Breaking News

Polsek Tambelang Salurkan Bansos AKABRI 1999 Peduli Kepada Warga Desa Sukamantri

 Polsek Tambelang Salurkan Bansos AKABRI 1999 Peduli Kepada Warga Desa Sukamantri


Bekasi- Figurnews -Polsek Tambelang melakukan giat penyaluran Bansos AKABRI Tahun 1999 Peduli kepada warga yang kurang mampu dan dampak Covid-19 di Wilkum Polsek Tambelang Polrestro Bekasi, Desa Sukamantri, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/10/2021).

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH, MH menjelaskan, kegiatan penyaluran bansos ini merupakan wujud kepedulian yang menjadi perhatian lembaga Kepolisian bagi masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Baksos AKABRI Tahun 1999 Peduli pembagian sembako ini sasarannya adalah warga yang kurang mampu. Kebanyak dari mereka warga terdampak Covid-19. Ini adalah wujud kepedulian yang mendapat perhatian khusus dari lembaga Kepolisian,” jelas Miken.

Sementara masing-masing warga penerima Bansos, menyambut baik dan mengucapkan terima kasih, serta doa harapannya agar pandemi Covid 19 segera berakhir.

“Tentu saja kami berterima kasih untuk bantuan yang diberikan. Semoga pandemic Covid-19 ini segera berlalu,” kata salah satu penerima Bansos.

Penyaluran bansos ini dijalankan oleh IPDA Wariyanto, (Kanit Binmas), AIPTU Sapan, (Kapolsubsektor Sukatenang), BRIPKA Asmuri, (Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri), Perangkat Desa Sukamantri.

Dalam kegiatan tersebut, disampaikan himbauan antara lain: Setiap warga agar disiplin menerapkam Protokol Kesehatan 5.M Untuk mencegah penularan virus Covid 19. Setiap warga agar mengikuti program Pemerintah, melaksanakan Vaksin.

 Setiap warga agar tetap menjaga perilaku hidup sehat dan bersih. Setiap warga agar tetap memelihara HARKAMTIBMAS yang kondusif dan tidak main hakim sendiri. Dengan penyaluran Bansos Paket Sembako ini, semoga bermanfaat, pandemi Covid 19 cepet berakhir dan kegiatan masyarakat menjadi normal kembali.

(DevaP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre