Breaking News

Polsek Pemulutan Serahkan Tersangka ke Kejari Ogan Ilir


INDRALAYA, Figurnews.com  - Guna untuk di proses lebih lanjut kasus penganiyaan  , setelah berkas penyidikan lengkap atau P21, Polsek Pemulutan mengirim tersangka ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Ilir, provinsi Sumatera Selatan, Rabu  (27/10/2021).

Tersangka bernama Tolib berusia 69 tahun , dilaporkan  korban bernama Supriyanto kasus penganiyaan pada Maret lalu. 


" Ya, hari ini kita akan serahkan tersangka penganiayaan,yang mana, proses penyelidikan dan penyidikan hingga berkas lengkap atau P21, yang bersangkutan kita serahkan ke Kejari Ogan Ilir," kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, melalui Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari didampingi Kanit Reskrim Polsek Pemulutan, Ipda Zulkarnain, pada Rabu (27/10 )

Di samping itu selain tersangka lanjutnya, Tim Crocodile Polsek Pemulutan juga menyerahkan  sejumlah barang bukti kejahatan ke Kejari Ogan Ilir. 

" Atas perbuatannya, tersangka dijerat  Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara. Namun,  ini kembali lagi, hakim yang memutuskan sanksi bagi tersangka," pungkasnya  Iptu Iklil.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre