Breaking News

 


Polsek Lembah Masurai Gelar Vaksinasi Masal Berhadiah Menarik

 




Merangin (Jambi), Figurnews.com – Polsek Lembah masurai, Polres Merangin, melaksanakan vaksinasi massal guna mendukung program satu juta vaksinasi, pada Jumat (01/10/2021), di halaman Mapolsek Lembah Masurai.

Dimana Gerai Vaksin Presisi tersebut, sesuai intruksi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, bahwa seluruh jajaran Kepolisian Daerah, Resor, dan Sektor mendirikan Gerai Vaksin Presisi untuk masyarakat.

Kapolsek Lembah Masurai IPTU REZI DARWIS S.H mengatakan, Gerai Vaksin Presisi ini dilakukan guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Lembah masurai Kabupaten Merangin.

"Ya pada hari ini di halaman Mapolsek Lembah masurai kita telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal Covid 19 yang diikuti oleh warga masyarakat untuk saat sekarang labih kurang 500 orang dengan target sasaran vaksin sebanyak 15 desa Kegiatan gerai vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek.


Gelar Vaksinasi Masal ini dihadiri Tim Vaksinator Polres Merangin di pimpin oleh AKP. SUHARTO dan IPTU HIDLER SINAGA.

Dan juga Tim Vaksinator Nakes Puskesmas Ps. Masurai di pimpin oleh Kapus Sdr. Jonepa Skm adapun sasaran vaksinasi masal tersebut, pelayanan publik, lensia, masyarakat umum dan remaja.


Dalam pelaksanaan vaksi masal, Kapolsek Lembah Masurai IPTU REZI DARWIS, SH menyediakan puluhan hadiah dooprese menarik (HP, Tremos dll) kepada peserta vaksin yang sudah melaksanakan vaksin dengan mengambil kupon undian. Doorpres di berikan bertujuan untuk mendorong kepada masyarakat agar lebih semangat dalam melaksanakan vaksinasi sehingga di harapkan tercapainya vaksinasi 100 % di wilayah Kec. Lembah Masurai.

Satu hari sebelum pelaksanaan vaksin masal anggota Polsek Lembah Masurai melaksanakan pemberitahuan ke Desa-Desa dengan menggunakan alat pengeras suara yg ada di mobil patroli (Woro-woro) agar pelaksanaan vaksin masal di Polsek Lembah Masurai dapat di laksanakan dengan maksimal situasi aman dan kondusif.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre