Breaking News

 


Polres Merangin Peringati Hari Jadi Polda Jambi yang Ke-25

 

Merangin (Jambi), Figurnews.com-Kamis tanggal 07 Oktober 2021 pukul 08.30 wib bertempat di Masjid At Taubah Polres Merangin dilaksanakan kegiatan Doa Bersama dalam rangka Memperingati Hari Jadi Polda Jambi yang ke 25.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh segenap anggota polres Merangin diantara nya, Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDI PURNAMAWAN S.I.K, Kabag SDM Polres Merangin,  Kasat Lantas Polres Merangin,Kasat Intelkam Polres Merangin, Kasat Tahti Polres Merangin, Perwira staf dan Personel Polres Merangin, Navis Ismail, Pimpinan panti asuhan Aisiyah Muhammadiyah, Casis Polri, Anak anak panti Asuhan Aisiyah Muhammadiyah.

Dalam rangka susunan acara tersebut, diawali pembukaan acara di pimpin lansung oleh Kapolres Merangin sebagai kata sambutan, mari lah kita bersyukur kepada Allah SWT, karna kita semua telah diberi kesehatan, sehingga kita masih dapat berkumpul pada saat ini, dalam pringati hari jadi Polda Jambi ke-25.

"Ya saya Kapolres Merangin, sebagai perwakilan tugas kepolisian di propinsi Jambi semoga kedepan kami dapat melaksanakan tugas dengan lebih presisi dan lebih baik lagi, Diusia yang ke 25 tahun ini hari jadi nya Polda Jambi, mungkin disisi lain masih banyak kehilapan, dan kekurangan Dimata masyarakat, baik dalam pelayanan maupun dalam rangka kinerja yg lain, maka kami segenap dari seluruh anggota kepolisian minta maaf karna kita hanya lah manusia biasa yg tak luput dari kesalahan." Ujar Kapolres.

Dengan momen hari jadi Polda Jambi ke 25 tahun ini mohon doa kepada yang hadir, semoga anggota Kepolisian Polda Jambi khususnya Polres Merangin dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik dalam menjaga keamanan masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat secara profesional.

Diujung acara tersebut dilanjutkan dengan Tausyiah Ceramah Agama yang disampaikan oleh Ustad Mustofa dengan tema Keagungan Allah SWT dan kedudukan Nabi Muhammad SAW, dan selain itu juga dilantunkan pembacaan Sholawat Asyghil yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Setelah kegiatan Doa bersama Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN, S.I.K diakhir kegiatan berkenan memberikan sejumlah santunan kepada Anak anak panti Asuhan Aisiyah Muhammadiyah dan dalam kegiatan itu alhamdulillah berjalan dengan lancar, tertib dan amanah.

( Umar Khatab )



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre