Breaking News

 


Polisi Tegur Sejumlah Pelajar di Lamala Tak Patuhi Prokes Saat Pulang Sekolah

 


Banggai (Sulteng), Figurnews.com-Polisi di Lamala memberikan teguran kepada sejumlah pelajar yang tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M pencegahan COVID-19 saat pulang sekolah, Selasa (19/10/2021).

Para pelajar SMA ini terjaring saat petugas menggelar Operasi Yustisi di Jalan Raya Desa Poroan, Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai.

“Mereka diberikan teguran karena tidak memakai masker saat pulang sekolah,” ungkap Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia.

Menurut Kapolsek, saat ini pihaknya baru memberikan nasehat dan edukasi kepada pelajar agar patuhterhadap rokes 5M terutama wajib memakai makser dan meminta mereka pulang ke rumah masing-masing.

“Apabila nanti ditemukan lagi maka akan kita berikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku,” imbuh AKP I Nyoman Dunia.

AKP I Nyoman Duniapun mengimbau para orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anak-anak ketika kembali dari sekolah guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita juga mengharapkan kepada pelajar untuk tidak berkeliaran atau berkumpul sepulang sekolah serta wajib pakai masker,” imbau Kapolsek Lamala.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre