Breaking News

 


Perkembangan Positif Covid-19 di Tanah Datar Semakin Melandai

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Perkembangan data Covid-19 Senin (25/10/2021), Konfirmasi Positif Covid-19 Nihil, Sembuh 52 orang. Dalam rentang waktu 4 hari belakangan ini tidak ditemukan warga Tanah Datar yang positif Covid-19.

Akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 4972 orang yang terdiri dari, 2 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar,  2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi.

1 orang dirawat RSI Ibnu Sina, 1 orang dirawat RSUD Padang Pariaman,  1 orang dirawat RSI Ibnu Sina Padang, dan 8 orang isolasi mandiri,  4784 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif dan meninggal dunia 173 orang.

Sementara pemerintah Kabupaten Tanah Datar melalui Dinas Kesehatan terus menghimbau masyarakat untuk melakukan vaksin. Seperti yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Tanah Datar Yesrita Zendrianis Sabtu (23/10), Kabupaten Tanah Datar telah melakukan Vaksinasi sejak Februari 2021, tetapi hingga saat ini masih ada masyarakat Tanah Datar yang belum melakukan Vaksinasi.

‘’Tujuan Vaksinasi ini yang pertama agar tubuh kita mengenali virus yang masuk itu. Kemudian yang kedua untuk Kekebalan Kelompok (Herd Immunity) dan yang ketiga agar ekonomi bisa bangkit kembali. Untuk itu Bapak/Ibu jangan ragu untuk vaksin, karena vaksin yang digunakan sudah mendapat izin edar dari Balai POM, sertifikat Halal dari MUI," katanya. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre