Breaking News

 


Percepat Vaksinasi , Kapolsek Lembah Masurai Pimpin Ops Yustisi di Kecamatan Lembah Masurai

 


MERANGIN, Figurnews.com - Polsek Lembah Masurai Percepat Vaksinasi di wilayah hukumnya dengan cara berikan himbauan secara humanis tentang pelaksanaan vaksinasi massal yang akan di gelar.

Kali ini tim gugus penanganan Covid-19  Kecamatan Lembah Masurai melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta percepatan capaian vaksinasi di Wilayah hukum Polsek Lembah Masurai.

Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH.MH hadiri dan pimpin Ops Yustisi tersebut serta di hadiri oleh Danramil Muara Siau beserta anggota

, Camat Lembah Masurai, Sat Pol PP Kecamatan Lembah Masurai dan

 Kepala Desa Pasar Masurai serta perangkat desa.

"Dalam kegiatan ini kami mendata sekaligus Mengajak pedagang dan masyarakat yang belum vaksin untuk melaksanakan vaksin karena vaksin sangat banyak manfaatnya, vaksin aman dan halal",Ucap Kapolsek.

Tidak hanya itu saja sembari mengajak dan menghimbau masyarakat tim gugus juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang sedang berbelanja di pasar tersebut.

Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH.MH menjelaskan "Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dalam memerangi Pandemi saat ini dengan mengikuti vaksinasi, dimana tim gugus langsung menyediakan gerai Vaksin di Kecamatan Lembah Masurai",Terangnya.

Ia menambahkan gerai Vaksin yang di gelar tersedia Dosis satu maupun dua terbuka untuk semua kalangan masyarakat umum dari umur 12 tahun ke atas hingga lansia, Meskipun sudah di vaksin di harap protokol kesehatan harus tetap dijaga.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre