Breaking News

 


Perantau IKTD Lampung Segera Bangun Klinik


Tanah Datar, Figurnews.com

Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Provinsi Lampung berinisiasi membangun klinik. Hal tersebut disampaikan Hj. Merry Warti Syarief dihadapan Bupati Tanah Datar saat pelantikan IKTD Lampung, Minggu (17/10/2021).

"Saya berharap dimasa kepemimpinan saya 5 tahun kedepan, cita-cita kami mendirikan sebuah klinik bisa tercapai, sehingga ini nantinya bisa menambah pendapatan IKTD Provinsi Lampung yang selama ini hanya mengandalkan sumbangan dari para anggotanya," sampai Hj. Merry. 

Hj. Merry juga menyebutkan bahwa IKTD Provinsi Lampung juga memiliki program hafidz Al Quran bagi anak-anak mereka. Tidak itu saja sebagai orang Tanah Datar yang telah menetap di Lampung, seluruh anggota IKTD Provinsi Lampung berprinsip dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung artinya IKTD Provinsi Lampung semaksimal mungkin juga ikut ambil bagian dalam pembangunan di, termasuk juga kegiatan sosial kemasyarakatan. 

"Kami siap mendukung dan menyukseskan pembangunan disini, kami akan letakkan diri kami sebagai warga Lampung," tambah Hj. Merry. 

Hj. Merry juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanah Datar yang telah melantik kepengurusan IKTD Provinsi Lampung. "Terimakasih pak Bupati, doakan kami mampu mengemban amanah ini dengan baik," tukasnya.

Dia menambahkan, banyak hal yang akan dilakukan selama lima tahun kedepan dan dia berharap adanya kerjasama dengan IKTD Lampung dan pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre