Breaking News

 


Pengurus DPC-FKDT Kota Solok Dikukuhkan


Solok Kota ,Figur news .com --

Pengurus DPC-FKDT Kota Solok Masa Khidmah Tahun 2021-2026 dikukuhkan pada Jum’at (01/10/2021) bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh.

Pengukuhan yang mengusung tema “Bersama Memajukan Diniyah Takmiliyah untuk Mewujudkan Solok Kota Serambi Madinah”, juga turut dihadiri oleh Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM.

Ucapan terima kasih tak lupa diucapkan Wawako Ramadhani kepada pengurus DPC-FKDT dibawah binaan Kemenag Kota Solok, Pemerintah Kota Solok siap berkolaborasi dengan FKDT semua ini juga untuk generasi-generasi penerus Kota Solok nantinya, jadilah guru-guru MDA yang selalu jadi panutan untuk murid-muridnya.

“Dengan adanya DPC-FKDT ini sangat membantu kerja Pemerintah dalam bidang keagamaan, karena Organisasi ini Mitra Stategis untuk Pemko Solok, InsyaAllah Pemerintah akan selalu membantu dan fasilitasi DPC-FKDT dan juga untuk anak-anak kita yang ingin sekolah ke Cairo” ucap Wawako.

Ucapan selamat kepada Pengurus DPC-FKDT yang baru dikukuhkan tak lupa diucapkan Wawako, buat banggalah Kota Solok tercinta ini dan lahirkanlah para-para generasi penerus bangsa yang bermanfaat, majukan Diniyah Takmiliyah untuk mewujudkan Solok Kota Serambi Madinah, Maju dan Sejahtera.

Selain dihadiri oleh Wawako Ramadhani dalam pengukuhan tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Solok Eri Iswandi, MA, Ketua DPW FKDT Sumatera Barat Firdaus Gani, S.Pd.I, M. Pd, Kabag Kesra Setda Kota Solok Happy Darmawan, Ketua Baznas AKBP Purn Zaini Kota Solok. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre