Breaking News

Pelepasan Atlit National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Ogan Ilir ke Papua


Ogan Ilir (Sumsel), Figurnews.com 
–  Panca Wijaya Akbar S.H diwakili Sekertaris Daerah Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, S.T., M.M didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir Melepas Atlit National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Ogan Ilir Ke Provinsi Papua. Jum’at (29/10/2021) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah menyampaikan ” Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir beserta jajaran, sangat mendukung penuh apa yang akan diperjuangkan oleh para atlet, dan semoga berhasil dalam pencapaian target yang maksimal, Aamiin.

“Untuk menjadi juara dalam sebuah kompetisi bukanlah hal mudah, namun demikian dengan perjuangan yang maksimal dan penuh semangat optimis pantang menyerah maka akan memudahkan bagi para atlet untuk bisa menyumbangkan medali bagi Kabupaten Ogan Ilir. ” Ujarnya

Sekertaris Daerah Ogan Ilir juga berharap “Semua atlit beserta official dapat tetap mengedepankan sikap dan perilaku sportifitas. hal utama dalam berkompetisi olahraga bukan saja hanya untuk kemenangan, akan tetapi niat berpartisipasi dan jalinan persahabatan yang memiliki peran penting.

“Selalu jaga semangat dan rasa percaya diri, tidak perlu takut kalah. karena, Atlet Ogan Ilir memiliki potensi yang besar untuk meraih prestasi. selamat bertanding, tetaplah berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan, selalu panjatkan doa kepada tuhan agar tercapai semua target yang telah dicanangkan. “Harapnya. (M Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre