Breaking News

 


PBM Berjalan Normal Wawako Berikan Semangat Siswa Ikuti Vaksinasi

 


Solok Kota ,Figur news .com -

Sebagai bentuk kepedulian dan menyemangati para siswa untuk mengikuti kegiatan vaksinasi pelajar agar proses belajar mengajar kembali normal, Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM mengunjungi sekolah-sekolah di kota Solok pada Kamis (31/09/2021).

Kunjungan Wawako ke SMPN 1 Kota Solok, SMPN 2 Kota Solok, SMPN 3 Kota Solok, SMPN 4 Kota Solok, serta SMPN 6 Kota Solok untuk meninjau langsung kegiatan vaksinasi. Sedangkan saat berkunjung SDN 21 Pasar Pandan dan Air Mati, Wawako juga meninjau proses Belajar Mengajar secara tatap muka.

Wawako yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok Hj. Rosavella YD dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok Ardinal, mengungkapkan, “Kami mendatangi sekolah-sekolah untuk menyemangati siswa/siswi dan Bapak/Ibu majelis guru untuk belajar tatap muka dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini”.

Agar pendidikan berjalan normal kembali dengan tatap muka seratus persen, salah satu upaya kita melakukan percepatan vaksinasi masuk sekolah, saat ini capaian vaksinasi kita menunjukan angka yang optimis sudah melebihi 42 Persen.

Dari sekolah yang kami datangi tampak antusias dari para murid bahkan wali muridpun ikut di vaksin disekolah tempat anaknya sekolah. Mari bersama kita lawan Covid-19 dengan ikut vaksinasi.

Jangan sampai terpengaruh berita Hoax tentang vaksinasi menakutkan, padahal vaksinasi untuk melindungi kita semua. Vaksinasi ini untuk melindungi masyarakat kita agar terbentuk kekebalan kelompok atau herd imunity.

“Semakin banyak warga yang ikut vaksinasi maka akan sangat membantu percepatan kita keluar dari pandemi Covid-19,” himbau Wawako. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre