Breaking News

 


Patut Acungi Jempol Kapolres Merangin Lanjutkan Sekolah Nabil, Bocah Yang Viral Mulung Dipasar Bawah Bangko

 


Merangin (Jambi), Figurnews.com-Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN S.I.K telah membawa anak yang viral karena memulung sisa-sisa puing kebakaran los toko di Pasar Bawah Bangko Senin 18 Oktober 2021 sekira pukul 09.00 wib.

"Tak Ada Biaya Sekolah, Bocah Ini Mengais Sisa Kebakaran Kios Pasar Bawah Demi Jadi Pemulung Lebih Mapan" 

Kapolres Merangin IRWAN ANDI PURNAMA WAN S.I.K bersama Kepala dinas pendidikan      

dan Kebudayaan Merangin H.M. Zubir langsung mengantarkan Nabil ke SMP Negeri 1 Merangin untuk mengenyam pendidikan seperti siswa lainnya.

Kepedulian Kapolres Merangin terhadap anak putus sekolah ini patut diacungkan jempol. Pantauan media ini Senin (18/10/2021), kedatangan Kapolres bersama Kadikbud Merangin ini langsung di sambut pihak sekolah dengan antusias.

Menurut NABIL ARDIANSYAH, 14 Th, saat ini dalam kondisi putus sekolah karena terkendala dengan biaya, sedangkan Ijazah SD berada di kampung halamannya di Air Haji, Padang, Sumbar.

Menindaklanjuti Berita yang beredar di Sosial Media tersebut, maka bertempat di SMP N 1 Merangin, Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN, S.I.K telah mengantar dan menyerahkan Siswa Baru A.n NABIL ARDIANSYAH kepada pihak SMP N 1 Merangin.

"Kapolres Merangin juga mengatakan semoga Nabil menjadi anak yang berbakti bagi agama Nusa dan bangsa,"

Kegiatan penyerahan siswa baru di SMP N 1 Merangin A.n NABIL ARDIANSYAH oleh Kapolres Merangin didampingi oleh Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Merangin IPDA AGUNG HERU W, S.Sy, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Merangin Muhammad Zubir, S.Pd.,M.M. dan Kabid SMP Sdr. Juhendri, S.Pd. yang di terima oleh Wakil Kepala Sekolah SMP N 1 Merangin Sdr. Ampriyadi, S.Pd. kemudian dilaksanakan Silaturahmi antara Kapolres Merangin bersama Majelis Guru SMP N 1 Merangin.

Kemudian Kapolres Merangin, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Merangin, Majelis Guru SMP N 1 Merangin dan Orang tua Wali, mengantarkan Siswa A.n Nabil Ardiansyah masuk ke Ruang Kelas 7C dengan wali kelas Ibu Salfita, S.Pd untuk langsung mengikuti mata pelajaran.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre