Breaking News

 


Pasca Panen Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Bantu Petani Jemur Padi


Lubuk Alung,Figurnews.Com -
  Babinsa Koramil 05/LA Kodim 0308/Pariaman Sertu Pauzi adri, membantu petani Bapak Ujang, menjemur padi di Korong Kabun Baru Nagari Balah hilia Kecamatan Lubuk alung Kabupaten Padang pariaman Rabu 5/10/2021 .


Sebelumnya beberapa hari yang lalu Bapak Ujang, baru saja selesai memanen padi di sawahnya dan saat ini ia sudah bisa menikmati hasil jerih payahnya selama ini.


Bapak Ujang, sudah selesai panen padi, hari ini sudah mulai menjemur di halaman kilang Padi milik seseorang tersebut dan saya ikut membantunya kata Sertu Pauzi adri.


Terlihat Bapak Ujang, begitu penuh dengan semangat melakukan pekerjaannya untuk menjemur puluhan karung padi, Sertu Pauzi adri, sendiri terlihat ikut membantunya.


Pada kesempatan tersebut Sertu Pauzi adri, turut berpesan kepada Bapak Ujang, agar selalu bersyukur dengan hasil yang diperoleh dan dirinya juga meminta agar musim tanam yang akan datang agar kembali turun ke sawah untuk bertani.


Kita harus bersyukur dengan hasil yang telah diperoleh. Pada musim tanam yang akan datang kita harus sama – sama kembali turun ke sawah untuk bercocok tanam. Jangan kita biarkan lahan pertanian terbengkalai pungkas Sertu Pauzi adri.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre