Breaking News

 


Pangdivif 3 Kostrad Lepas Keberangkatan Satgas KOSEKTOR TIMUR Ops Pamtas Mobile RI-PNG TA 2021

 


Gowa,Figurnews.com-Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. memimpin Upacara Pemberangkatan 25 Prajurit yang tergabung dalam Satgas KOSEKTOR TIMUR Ops Pamtas Mobile RI-PNG wilayah Papua TA. 2021 selama kurang lebih 9 bulan kedepan dibawah pimpinan Kolonel Inf Fadli Mulyono yang bertempat di Landasan Udara Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (16/10/2021).


Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad dalam amanatnya menyampaikan, "Prajurit Kostrad harus menang dalam peperangan,, saya sangat bangga kepada kalian. Tanamkan rasa kebanggaan di dada, karena tidak semua prajurit mendapat kesempatan dan kepercayaan untuk melaksanakan tugas operasi. Berangkatlah dengan penuh kebanggaan dan kembalilah dengan penuh kehormatan".



Di akhir amanatnya menyampaikan, "Saya berpesan kepada seluruh prajurit Satgas Kosektor Pamtas RI-PNG Mobile TA 2021 untuk selalu melakukan pengamanan personel dan materiil, baik selama pergeseran pasukan maupun selama bertugas di daerah operasi, tidak boleh sombong, berbuat baik dengan masyarakat sekitar dan satuan tetangga yang sama-sama bertugas serta senantiasa memohon pertolongan dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dalam penugasan ini kalian senantiasa mendapat perlindungan dan kemudahan.

Laporan : Rizal Marzuki

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre