Breaking News

 


Ny. Harneli Mahyeldi; PKK Jangan Seremonial Semata

 

Tanah Datar, Figurnews.com

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Ny. Harneli Mahyeldi meminta PKK jangan hanya sekedar seremonial semata tapi harus menunjukkan eksistensinya.

Hal tersebut disampaikan Ummi (sapaan akrab Ny. Harneli Bahar) Saat membuka Bimtek Gerakan PKK Tingkat Kabupaten Tanah Datar di Gedung Suri Maharajo Batusangkar, Rabu (13/10/2021).

Kata Ny. Harneli, TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah harus turut mensukseskan program-program pemerintah. "PKK jangan hanya sebagai seremonial semata tapi harus menunjukkan eksistensinya", pesannya. 

Untuk itu dia berharap agar menjadikan 10 program pokok PKK betul-betul dilaksanakan dan disosialisasikan di tengah-tengah masyarakat.

"Kita juga telah melaksanakan MoU dengan lima Universitas untuk program TP PKK kedepan, supaya gerakan PKK betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ucapnya. 

Ny Harneli juga menyebut, jika gerakan PKK adalah salah satu cara yang efektif dalam membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga, sebab hampir semua programnya dapat diintegrasikan dan disinergikan dengan program instansi pemerintah atau OPD. 

Turut hadir pada saat pembukaan bimtek tersebut Kadis PMDPPKB Nofenril, Kepala OPD, Ketua Darmawanita Ny. Laura Iqbal Ramadi Payana, Ketua DW DPRD Tanah Datar, Isteri Forkopimda, Bundo Kanduang dan undangan lainnya. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre