Breaking News

 


Mutasi dan Rotasi : Wawako Lantik Lima Orang Pejabat Eselon II


Solok Kota ,Figur news .com -

Sebanyak Lima orang pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah kota Solok dilantik oleh Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM pada Jum’at (01/10/2011) bertempat di lobby lantai 2 Balaikota Solok.

Pelantikan pejabat eselon tersebut dilakukan berdasarkan surat keputusan Walikota Solok Nomor 188.45.-525-202, tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi di lingkungan pemerintah daerah.

Adapun kelima pejabat yang dilantik tersebut adalah Marwis yang diangkat sebagai Asisten Administrasi Umum Setda, sebelumnya menjabat Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang). Zulfadli dari Kadis Kominfo bergeser menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum.

Bujang Putra dari Kadis Perdagangan dan Koperasi UKM menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Hendaukhtri yang sebelumnya menjabat Kepala Badan BKPSDM diangkat dalam jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu. Serta, Jonedi dari Kepala Bappeda menjadi Kepala Badan Litbang.

Dalam kesempatan tersebut Wawako Ramadhani menuturkan, “mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan. Hal itu tidak terlepas dari penyegaran untuk mencapai target organisasi”.

Jabatan ini merupakan amanah, untuk itu kerjasama yang kuat diperlukan untuk mewujudkan visi dan misi dalam mewujudkan Kota Solok yang diberkahi, maju dan sejahtera. Pejabat yang dilantik merupakan orang-orang berpengalaman dan mumpuni untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Bangun budaya baik dalam organisasi yang dipimpin. “Pemerintah daerah terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, butuh kolaborasi dan kerjasama seluruh elemen, berikan pengabdian terbaik,” ungkap Wawako. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre