Breaking News

 


MTQ Kecamatan Tanjung Baru Ditutup Nagari Tanjung Alam Juara Umum

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke-IV tingkat kecamatan Tanjung Baru ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, Rabu (27/10/2021) di Masjid Baiturrahmah Koto Tuo Nagari Barulak Kecamatan Tanjung Baru.

Tokoh masyarakat  Tanjung Baru yang juga anggota DPRD Tanah Datar Zulli Rustam juga menyampaikan selamat atas kesuksesan pelaksanaan MTQ N ke IV Tingkat Kecamatan Tanjung Baru. 

“Terima kasih atas kerja sama dan kerja keras panitia kerja serta dukungan masyarakat. Dan sikap sportivitas 2 kontingen yang berlomba, termasuk dewan juri yang telah bekerja dengan adil,” katanya. 

Sementara itu Panitia Pelaksana Khazinatul Israr menyampaikan, pelaksanaan lomba yang dimulai semenjak Senin diikuti 172 peserta dengan berlaga pada 3 Cabang Lomba. 

“Cabang lomba tilawah dari tingkatan anak-anak, remaja, dewasa dan lansia diikuti 86 peserta. Kemudian cabang Tahfiz 47 peserta, serta cabang Tartil diikuti 39 peserta,” ujarnya. 

Adapun hasil MTQ N ke IV Tingkat Kecamatan Tanjung Baru menempatkan kafilah Nagari Tanjung Alam sebagai Juara Umum dengan total nilai 135 poin, mengalahkan kafilah tuan rumah Nagari Barulak yang hanya mampu mengumpulkan total nilai 44 poin. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre