Breaking News

Menggila, PETI di Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang, Aparat Terkesan Tutup Mata

Merangin (Jambi), Figurnews.com – Ditengah masa Pandemi Covid-19 dan melonjaknya harga jual emas dunia, aktifitas PETI kian hari semakin menggila saja.

Kendati pun telah dilarang oleh undang undang, aktifitas PETI (Pertambangan Emas Tanpa Ijin) terus beroperasi dengan alasan Perut.

Seperti di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi salah satu lahan yang di anggap potensial untuk bekerja PETI tak peduli itu disungai maupun di darat.

Informasi yang dihimpun (9/10/21) tampak aktifitas PETI di sejumlah lokasi masih berlangsung. Mencolok lagi beberapa set pekerja PETI yang beroperasi di Desa Meranti, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin, seakan tak tersentuh hukum dan luput dari pantauan Aparat.

Padahal jarak antara lokasi PETI dengan jalan poros Desa Meranti menuju Desa Pulau Tujuh hanya sekitar 20 meter saja, tepatnya di dekat jembatan sungai Rasau.

Kepada media ini, salah satu warga setempat yang enggan di tulis namanya mengatakan, jika Peti yang beroperasi di desa meranti tersebut adalah milik Karno w

“Ya Dompeng yang di dekat jembatan desa Meranti itu milik Karno” ucapnya.

( Umar Khatab ) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre