Breaking News

 


Membahayakan Pengguna Jalan, Babinsa Bantu Tebang Pohon


Pauh Kambar,Figurnews.Com-
Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Ricky Effendi membantu warga menebang yang berada pinggir jalan yang menghubungkan Korong Kampung Luar  dan Korong Sei Gimba Gantiang Timur, Nagari Sei Gimba Ulakan   Kecamatan Ulakan Tapakis. Selasa, (05/01).


Penebangan pohon yang dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan tersebut, dilakukan oleh warga masyarakat dengan dibantu oleh anggota Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar


Dalam kesempatan itu,Babinsa  Nagari Sei Gimba Ulakan Serda Ricky Effendi memberikan pengamanan dan membantu pengaturan lalu lintas yang akan melewati jalan tersebut agar aman dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.


Serda Ricky Effendibmenjelaskan, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada pengguna jalan yang melintas.”Kita bantu pengmanan mengingat sedang dilakukannya penebangan pohon kelapa persis ditepi jalan” kata Serda Ricky Effendi.


“Kami meminta bantuan kepada pak ricky, untuk melakukan pengamanan dan pengaturan pada saat penebangan pohon  yang berada di tepi jalan karena lalu lintas cukup ramai,” ujar ajo, salah satu warga setempat.


Sementara itu Babinsa Nagari Sei Gimba Ulakan mengatakan bahwa adalah satu tugas babinsa yaitu membantu manjaga kodusifitas wilayah binaannya, sehingga Nagari binaannya selalu dalam kodisi aman dan nyaman.


“Ahir-ahir ini hujan dan angin badai kencang sering terjadi diwilayah Nagari Sei Gimba Ulakan sehingga seorang babinsa harus lebih jeli dan peka terhadap setiap perkembangan di wilayahnya termasuk keamanan dan kenyamanan warganya” Ucap Babinsa.


Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Ricky Effendi juga berpesan kepada warga, agar tidak segan-segan untuk meminta bantuan pihaknya.


“Bukan saja masalah keamanan, tetapi semua kegiatan di wilayah saya berharap masyarakat tidak sungkan untuk bersinergi dengan kami, Insya allah kami akan berbuat yang terbaik ” pungkas Babinsa.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre