Breaking News

 


Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Kodim 1207/Pontianak


Pontianak,Figurnews.Com - Dalam rangka mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan Negara, Kodim 1207/Pontianak melalui Koramil 1207-03/Pontianak Barat melaksanakan kegiatan pendayagunaan Koramil Model dengan tema “Melalui Pendayagunaan Koramil Model Tingkatkan Profesionalisme Aparat Komando Kewilayahan” dan kegiatan ini dilaksanakan di Aula Makoramil 1207-03/Pontianak Barat Jalan Sungai Beliung Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak. (Rabu, 6/10/2021)


Upacara Pembukaan kegiatan Pendayagunaan Koramil Model Kodim 1207/Pontianak yang dilaksanakan di Koramil 1207/Pontianak Barat  tahun 2021 ini secara resmi dibuka oleh Danramil 1207-03/Pontianak Barat Mayor Inf Purna.


Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan pola pikir dan tindakan bagi Apkowil, sehingga akan lebih efektif dan terarah pada tugas pokok Satkowil serta tertib administrasi.


Dan kegiatan ini juga dilaksanakan agar terwujudnya pemahaman dan kemampuan Apkowil tingkat Koramil dalam mengaplikasikan pengetahuan teritorial di wilayah binaan, pembinaan mental dan fisik, semangat yang tangguh dan profesional dari Apkowil di tingkat Koramil untuk melaksanakan tugas binter di wilayah serta terpeliharanya kemampuan Apkowil dalam meningkatkan kesadaran bela Negara masyarakat.


Pada saat Upacara pembukaan Danramil 1207-03/Pontianak Barat Mayor Inf Purna menyampaikan, "Kepada peserta saya ingatkan agar pahami seluruh materi, manfaatkan dan serap pengetahuan sebanyak mungkin untuk meningkatkan kemampuan menjadi insan teritorial yang tangguh, profesional dan selalu di cintai rakyat, ujarnya


Kegiatan pendayagunaan Koramil model ini akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan dengan menghadirkan personel masing-masing Koramil Jajaran Kodim 1207/Pontianak.


Pada Upacara Pembukaan Pendayagunaan Koramil model yang dilaksanakan di Koramil 1207-03/Pontianak Barat ini dihadiri oleh Para Danramil Jajaran Kodim 1207/Pontianak dan anggota personel yang baru masuk di Kodim 1207/Pontianak sebagai peserta kegiatan dan Babinsa Jajaran Kodim 1207/Pontianak, begitu juga undangan yang hadir adalah Kapolsek beserta Camat Pontianak Barat.


(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre