Breaking News

 


Masyarakat Jangkat Antusias Melaksanakan Gerai Vaksinasi Secara Massal.

 


Merangin, Figurnews.com- 

Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo telah mengintruksikan kepada seluruh Jajaran di polda,Polres dan Kapolsek untuk membuka Gerai vaksinasi Presisi guna untuk memfasilitasi masyarakat yang belum di suntik vaksin covid-19 Minggu(03/10/2021)

Kapolsek Jangkat IPTU.H. Setepu, SE. mengatakan Gerai vaksin ini di lakukan guna untuk mempercepat vaksin untuk menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Jangkat Kabupaten Merangin.

"Ya pada hari ini di depan mapolsek Jangkat, Desa Muara Madras kecamatan Jangkat.  Kita telah melaksanakan kegiatan vaksinasi massal covid-19 yang di ikuti oleh masyarakat setempat.  "Sekarang 350 orang telah divaksi, dengan terget sasaran 11  Desa. Gerai vaksin presisi ini dilaksanakan  dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksin, agar terciptanya kekebalan tubuh yang kuat dan menekan angka penyebaran covid-19,"ujar kapolsek.

Gerai vaksinasi massal di hadiri Tim Vaksinator dari puskesmas Jangkat berjumlah 8 orang,6(enam) orang personil anggota polsek jangkat dan seluruh peserta vaksin yang akan di suntik, Jenis vaksin yang di gunakan adalah sinovac.  "Selama proses vaksinasi, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan secara 3M (mencuci tangan,jaga jarak, dan menghindari kerumunan) ,"Tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre