Breaking News

Latsar CPNS Ditutup : 66 CPNS Berhak Jadi PNS


Solok Kota ,Figur news .com -

Sebanyak 66 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Solok, berhak menjadi PNS 100 persen pasca ditutupnya pelatihan dasar (Latsar) CPNS.

Latsar CPNS di Lingkungan Pemerintah Kota Solok, ditutup secara symbolis oleh Wakil Walikota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM pada Kamis (28/10/2021) bertempat di Aula SKB Kota Solok.

Ucapan selamat tak lupa disampaikan oleh Wawako Ramadhani kepada para peserta yang telah mengikuti Latsar, semoga dengan selesainya kegiatan ini para CPNS akan siap bergabung dengan keluarga besar Pemerintah Kota Solok.

“Kami tentu sangat berharap besar kepada para CPNS. Semoga nantinya kemampuan, loyalitas terbaik dari para Bapak dan Ibuk dapat diberikan kepada Pemko Solok dan masyarakat Kota Solok,” harap Wawako.

Selanjutnya, Visi dan Misi Pemko Solok akan dapat terwujud tidak terlepas dari peran serta para ASN. “Kami tidak akan dapat mencapai Visi dan Misi sendiri tanpa kerjasama yang baik para ASN,” ungkap Wawako.

Sebanyak 66 CPNS peserta Latsar tersebut, telah mengikuti pelatihan semenjak 20 Oktober 2020, dan semua peserta dinyatakan lulus dan berhak menjadi PNS 100 Persen.

Pada kesempatan tersebut juga turut hadir Kepala BPSDM Provinsi Sumbar Bustavidia, Plt.Kepala BKPSDM Kota Solok Hendaukhtri, serta para kepala OPD terkait. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre