Breaking News

 


Lanud Sutan Sjahrir Laksanakan Vaksinasi Masuk Desa


Padang,Figurnews.Com-
Dalam rangka menurunkan status Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota Padang, Lanud Sutan Sjahrir laksanakan serbuan vaksinasi masuk desa dengan sasaran kali ini kampung Parak Anau Kelurahan Parupuk Tabing yang dimulai tanggal 11 s.d 16 Oktober 2021, Rabu (13/10/2021). 


Sesuai target beberapa hari kedepan serbuan vaksin akan tersebar di 104 Kelurahan di kota Padang dengan target vaksin 100 orang perhari dalam satu kelurahan, untuk Lanud Sutan Sjahrir sendiri kegiatan tersebut dilaksanakan di kelurahan Parupuk Tabing Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan guna membantu program pemerintah, selain itu satgas covid-19 Lanud Sutan Sjahrir juga terus menerus tanpa henti mensosialisasikan kegiatan serbuan vaksin ini,  apabila masih ditemukan warga yang belum memiliki sertifikat vaksin, dari pemerintah daerah akan memberikan sanksi berupa penundaan pelayanan publik. Hal tersebut sudah disepakati oleh pemerintah dan masyarakat hingga tingkat Lurah, bahkan ditingkat RT. 


Komandan Lanud  (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S. Sos., psc., juga menanggapi hal tersebut, ia menuturkan bahwa kita dari satgas covid-19 Lanud Sutan Sjahrir akan lebih proaktif lagi dalam pelaksanaan serbuan vaksin ini. Selain itu kita dari satgas Covid-19 Lanud Sutan Sjahrir juga menghimbau dan terus mengajak warga masyarakat secara marathon, kali ini tim vaksinator Lanud Sutan Sjahrir terjun kelapangan dan langsung mengajak serta menghimbau warga untuk di vaksin, sasaran kita kali ini adalah warga yang berada di Kelurahan Parupuk Tabing RW I Jln. Parak Anau Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Alhasil dengan ajakan tersebut warga sangat antusias untuk itu, dan kedepannya kita akan terus menerus melakukan hal yang serupa, tentunya kita juga akan terus menggandeng instansi terkait dalam pelaksanaan serbuan vaksin tersebut. 


Semoga saja dengan upaya dan langkah kita kali ini mudah-mudahan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dan ikut serta dalam program serbuan vaksin dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 khususnya di kota Padang, ungkap Danlanud SUT. 


Selama dalam kegiatan serbuan vaksin kali ini, seluruh peserta yang hadir selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre