Breaking News

 


Kuatkan Peran Kader Disemua Tingkatan TPPKK Tanah Datar Gelar Bimtek

 

Tanah Datar, Figurnews.com

TP PKK Tanah Datar menggelar Bimtek yang berlangsung sehari penuh dibuka Ketua TPPKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Harneli Mahyeldi, Rabu (13/10/2021).

Ketua TPPKK Tanah Datar Ny.LIse Eka Putra dalam sambutannya mengatakan, bimtek ini setiap tahun dilaksanakan disetiap kabupaten dan kota oleh TPPKK Provinsi Sumatera Barat. Tujuan kegiatan ini dikatakan untuk meningkatkan wawasan, menyamakan persepsi, dan pemahaman tentang gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), memberikan semangat dan motivasi bagi kader PKK dan juga sekaligus mengevaluasi kegiatan gekak PKK disemua tingkatan. 

"TP PKK Kabupaten Tanah Datar harus bekerja keras dalam pembekalan nagari binaan tahun 2022 mendatang, karena berpedoman pada penilaian sebelumnya, lomba gerakan PKK berada dalam satu lokus atau satu nagari untuk lima kategori penilaian,” kata Ny. Lise.

Sementara Bupati Tanah Datar yang diwakili Kepala Dinas PMDPPKB Nofenril menyampaikan agar Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar bisa menjadikan TPPKK sebagai mitra dalam menjalankan program dan kegiatan di masing-masing OPD. 

“Kita berharap setelah bimtek ini para peserta mampu melaksanakan dan menerapkan ilmu yang diterima diwilayah masing-masing,” ucap Nofenril.

Bupati juga minta seluruh peserta mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga nagari untuk fokus dan serius segingga nantinya dapat menyusun program dan rencana kerja TPPKK disemua tingkatan. (Pro/SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre