Breaking News

 


KPK Segel Kantor Dinas PUPR Kabupaten Muba


MUBA , Figurnews.com - Petugas tim Komisi Perantauan Korupsi (KPK ) melakukan penyegelan terhadap kantor Dinas PUPR  Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat malam Sekitar Pukul 22.30 Wib.


Dari pantauan Figurnews.com di lokasi, tampak terlihat  tiga orang petugas tim KPK yang di dampingi Scurity dengan cepat   memasang  stker  betuliskan  Dalam pengawasan KPK  di pintu  pintu kantor PUPR Muba.


Saat  awak media  mewawancarai petugas tim KPK .Tidak memberikan keterangan sepatah kata pun hanya saja  melambaikan tangan kepada awak media.

Tak lama kemudian setelah menyegel  Kantor PUPR  Muba,  tiga orang dari petugas tim KPK langsung memasuki mobil  Kijang Innova dan meninggalkan kantor PUPR.


Sementara ini ,  tidak terlihat oleh awak  media  saat petugas tim KPK  dalam penyegelan  membawa berkas apapun dari kantor PUPR.(Dr)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre