Breaking News

 


Korban Tenggelam Diterkam Buaya , Akhirnya Ditemukan


SUNGAI LILIN, MUBA , Figurnews.com - Dengan kerja keras pemerintah desa Pinang Banjar bersama sama  warga melakukan  upaya pencarian korban tengelam diterkam Buaya  atas nama Hermansyah  alias Ujang  ( 35) pada 2 Oktober 2021 kemarin pukul 15 .00 Wib   disekitar perairan sungai Tenggulang ahirnya ditemukan.

Dari informasi yang di himpun , saat di temukan kondisi korban dalam keadaan   tidak utuh. Tangan juga  kaki kiri nya tidak ada lagi dengan posisi terlentang terbenam dalam lumpur  dipinggir perairan sungai Tenggulang arah Sumber.


Sesampainya di rumah duka korban disambut dengan tangis histeris yang tidak dapat dibendung lagi oleh orang tua korban  mengingat ,korban semasa hidupnya  satu rumah dengan orang tuanya dan ia adalah sebagai tulang punggung di keluarga itu.

" Ya benar, Korban ditemukan  berjarak 500 meter dari TKP sekitar pukul 08.00 Wib  pagi tadi dan langsung dievakuasi oleh warga," jelas kepala desa Pinang Banjar Aman Mahmud pada Figurnews.com , Minggu (3/10/2021).

Sambung Aman Mahmud , Korban hari ini langsung akan di kebumikan di TPU desa Pinang Banjar.

" Semoga saja , kejadian serupa tidak terjadi lagi  ke depan dan sekali lagi saya berharap kepada pihak yang berwenang untuk melakukan pengawasan dan pengurangan habitat buaya yang cukup padat keberadaannya di sungai Dawas dan Tenggulang,  populasinya yang sudah cukup tinggi sehingga sangat meresahkan warga ," pungkasnya singkat. (Dr)

Editor posting: : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre