Breaking News

 


Kodim 0420/Sarko Gelar Do’a Bersama Sambut HUT TNI Ke 76

 


Merangin Figurnews.com- Senin (04 Oktober 2021) Merangin, Kodim 0420/Sarko gelar do’a bersama bertempat di Masjid Al Muhajirin Makodim Sarko dalam Rangka HUT TNI 76 di hadiri Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., serta Perwira Staf, Pejabat Dandramil Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 dan perwakilan anggota Koramil jajaran.

Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan do’a Letkol Inf Tomi Radya Diansyah mengingatkan agar kita semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan seluruh kegiatan HUT TNI yang Ke 76 ini diberi kelancaran dan kesuksesan, dan kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal Keutuhan Negara Republik Indonesia.

Dandim juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan do'a bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasidiri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 76 Tahun 2021 Segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0420/Sarko yang beragama Islam melaksanakan do'a bersama di pusatkan di Masjid Al Muhajirin di pandu oleh Sertu Firman.

Di tambahkan Dandim dengan mengetengahkan tema pada HUT TNI Ke 76 kali ini Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, mengandung makna kita harus bersama bersatu berjuang di tengah saat ini kita menghadapi pandemic covid 19 yang yang masih mewabah, itulah makna yang terkandung yang di berikan pimpin kita Panglima TNI bahwa dalam rangka mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh, yang di harapkan sesui dengan keinginan Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo, makan kita harus bersatu berjuang besama.

Perlu di ketahui juga bahwa komunikasi kita dengan rakyat harus bisa terbina dan tetap terjalin, sebagai tentara rakyatk, tentara pejuang, tentara professional maka kita harus selalu bersama rakyat serta selalu bisa membatu kesulitan rakyat termasuk dalam mewujudkan vaksinasi bagi masyarakat, tutup Dandim.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre