Breaking News

 


Kerap Berbagi , Ketua MKGR/AMIR Muba patut di Apresiasi


MUBA, Figurnews.com - Patut di apresiasi  selaku Putera Daerah ketua ormas MKGR dan AMIR Muba Ardiansyah SE MM yang kerab disapa Iyank memberikan santunan secara bertahap kepada warga yang kurang mampu dan terdampak secara ekonomi di masa Pandemi COVID-19 di Kabupaten Musi Banyuasin. 

Dari pantauan awak media , santunan yang telah di berikan bukan hanya  hari ini  saja namun, sudah yang sekian kalinya Iyank memberikan santunan kepada warga kurang mampu berupa Sembako.


" Bantuan hari ini yang kita berikan tidak  mengurangi apa yang kita miliki dan kali ini kita bagikan di Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin , " kata Iyank pada  Figurnews.com ,jumat (15/10/2021) 

Mereka juga menyebutkan, apabila kita dapat berbagi dengan sesama, kita akan diberikan  nikmat sehat dan masih berkecukupan diantara rezeki yang Allah Swt berikan pada hari ini.

" Saat ini , kondisi masih pandemi Covid-19, banyak warga yang kesulitan secara ekonomi sehingga diperlukan kepedulian  terhadap sesama ," Pungkasnya.

Sementara di tempat terpisah , Dodi Reza Alex selaku ketua DPD MKGR Sumsel,  memberikan apresiasi dan mengatakan bahwa MKGR/Amir Muba akan selalu hadir berbuat untuk masyarakat khususnya Kabupaten Muba," tutupnya.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre