Breaking News

 


Kepala SDN 1 Desa Sungai Subur kec Sungai Di Duga Korupsi Dan Bos 2019-2020.Hingga Berjumlah 600 juta Lebih.



KAYU AGUNG-FIGURNEWS.COM-Dugaan penyalah gunaan jabatan hingga merugikan uang negara hampir 630 juta, kali ini terjadi pada lingkungan Pendidikan Nasional ( Diknas )

 kabupaten Oki, demikian ungkap ketua Sumsel Bersatu Sdra.  Pani kepada media FIGUR NWES COM. di.Kayuagung, Kamis  14 Oktober 2021.

Fiktif dana Bos dari 700 siswa Sekolah Dasar Negeri 1 Desa Sungai Subur Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Oki.prov Sumatera Selatan.berjumlah 630 juta .

Penyelewengan uang negara   dari anggaran APBD-APBN Tahun anggaran 2019-2920 dengan cara SPJ.piktif. selain.itu Juga melakukan pengadaan buku tidak terealisasi dan fiktif dari dana Bos melalui kwitansi palsu yang dipalsukan.

Bendahara sekolah tidak di pungsikan.

Dugaan korupsi yang dilakukan kepala SDN 1 Sungai.Sibur bersama orang orang terdekatnya hal ini sudah dilaporkan Ketua Sumsel Bersatu Sdra Pani ke Polres Oki .dalam laporan suratnya tertanggal 28/9/2022 lalu.

Menurut.pani.pihak.polres.sudah.melakukan.pemanggilan.oknum.kepala SDN 1 Sungai subur hingga 2 kali

Pemanggilan dan mangkir.

Tidak sampai.laporan ke Polres Oki saja. Kita juga sudah melakukan aksi damai di Polda Sumsel , Kamis 7/10/2021 serta ke Kejaksaan Tinggi Sumsel.

Harapan.aksi.damai.tersebut aku pani.kiranya Polda Sumsel dan Kejati dapat.menindak.lajuti.aksi.kami hasil.investigasi.di.lapangan dan di tindak dengan aturan hukum yang berlaku.aku.Pani.. mengakhiri pembicaraan kepada media ini di Kayuagung. (Figurnews.com)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre