Breaking News

 


 Polres Kendal Kembali Gelar Vaksinasi Malam Hari di Aula Balaidesa Kertomulyo Brangsong


KENDAL -FIGURNEWS.COM -  Polres Kendal kembali melaksanakan vaksinasi malam guna mendukung program vaksinasi dari pemerintah dengan menggelar Vaksin malam di Aula  Balaidesa Kertomulyo Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, Rabu (06/10/2021).

Dalam kegiatan itu, setidaknya ada 290 orang diberikan vaksinasi.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Brangsong AKP Slamet Mustamto SH MH didampingi Kabag Log Polres Kendal AKP Amin Supangat SH MM meninjau langsung vaksinasi malam di Aula Balaidesa Kertomulyo Kecamatan Brangsong.

Kabag Log Polres Kendal AKP Amin Supangat mengatakan,Vaksinasi malam kita lakukan guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Kecamatan Brangsong wilayah hukum Polsek Brangsong.

“Kegiatan gerai vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19,” ujar AKP Amin Supangat.

Dia pun meminta pada masyarakat untuk bersama-sama berkolaborasi bersama dengan Polri-TNI, dan Pemerintah Kabupaten Kendal dalam mengentaskan pandemi itu. Caranya, dengan mendatangi tempat-tempat vaksin yang tersedia.

Sementara itu Kapolsek Brangsong AKP Slamet Mustamto mengatakan, vaksinasi tersebut bertujuan untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19 pada masyarakat sesuai arahan dari Kapolres Kendal, AKBP Yanuar Ariefianto agar semua Polsek jajaran berperan untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi di Kabupaten Kendal.

”Sebanyak 290 vaksin dosis pertama disediakan dan akan terus dilaksanakan secara bertahap,” ujar AKP Slamet.

Lebih lanjut AKP Slamet menyampaikan kegiatan vaksinasi ini sengaja dilakukan sore sampai malam hari untuk mengakomodir masyarakat yang baru selesai bekerja atau berdagang yang memiliki waktu di sore atau malam hari.

“Kami mengimbau agar masyarakat tidak takut untuk melakukan vaksinasi, semua ditangani oleh petugas dari nakes Polres Kendal, kami ingin masyarakat terlindungi dengan vaksinasi tersebut, semakin banyak yang divaksinasi diharapkan dapat mewujudkan Herd Imunity di wilayah Kabupaten Kendal", tandasnya.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre