Breaking News

 


Kedapatan Mencuri Sawit , Dua Pelaku di Giring ke Kantor Polisi


Merangin (Jambi), Figurnews.com-Aksi nekad dua pria di tanjung lamin ini sering meresahkan warga, Pasalnya warga sering mengeluh hilangnya buah sawit miliknya, Setelah di telusuri ternyata hal tersebut perbuatan MN(25) dan AD(21).

Kedua pelaku beralamat di Desa Tanjung Lamin Kecamatan Pamenang Barat, MN(25) dan AD(21) tertangkap tangan sedang mencuri buah sawit setelah di intai oleh warga sekitar,(05/10/2021).

Bermula saat korban yakni Saring warga Kecamatan Tabir Selatan sering mengeluh kehilangan buah sawit di kebun miliknya, Menanggapi hal tersebut HM(37) warga Kecamatan Tabir Selatan mencari tau penyebabnya.

Lalu HM(37) menuju ke kebun milik Saring yang berada di Desa Tanjung Lamin Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin, Sesampai di Lokasi Hamim menemukan dua pria yang tidak di kenali sedang memanen buah sawit milik Saring.

Lalu HM(37) menghubungi kerabatnya untuk mengamankan pelaku , Kemudian pelaku berhasil di amankan beserta barang bukti dan di giring ke Polsek Tabir Selatan.

Setelah dilakukan cek TKP untuk kejadian tersebut masuk wilayah Polsek Pamenang dan selanjutnya koordinasi dengan Polsek Pamenang untuk penyerahan tersangka dan barang bukti ke Polsek Pamenang.

Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih membenarkan kejadian tersebut "Untuk Saat ini kedua pelaku sudah di titipkan di Mapolres Merangin beserta barang bukti sepeda motor dan buah sawit Untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut",tutupnya.

( Umar Khatab )


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre