Breaking News

Kasatlantas Timur Siap Berikan Terbaik untuk Melayanin Masyarakat

 Kasatlantas Timur Siap Berikan Terbaik untuk  Melayanin Masyarakat


Jakarta - Figurnews.com -Dengan adanya penggantian kasatlantas  Sudah 1,5 bulan Kasatlantas yang baru ini bertugas di tempat yang baru. Senin (25/10/2021) siang di Jalan DI Panjaitan, kebon nanas Jakarta Timur

Ditemui diruang kerja Kasatlantas Timur, Ajun Kombes Edy Surasa SH menuturkan bahwa Kinerja jajarannya akan di tingkatkan dan terus memotivasi anak buah untuk disiplin kerja di lapangan.

Saat ini DKI Jakarta masih menerapkan PPKM level 2, Kami masih mensosialisasikan Pembatasan kendaraan bermotor, khususnya roda empat dan sejenisnya.

Dan perlu dilakukan pembenahan untuk  meneruskan program kerja ini  pemimpin sebelumnya. 

Adapun Kasatlantas yang baru sekarang ini dipimpin oleh Bapak Edy Surasa yang baru menempatin disini.

Dengan adanya terkait pertanyaan awak media masalah dengan peraturan untuk kendaraan genap dan ganjil yang mulai di terapkan.

Dengan Kasatlantas menyampaikan bahwa masalah ganjil dan genap ini, harus dilihat dari situasi dan kondisi dimana adanya beberpaa kondisi yang harus dijalani mulaii dari darurat, level 4 sampai dengan level 1 dimana untuk hari ini sudah level 2,ujar Surasa.

Dengan penerapan level 2 maka banyak kegiatan masyarakat yang meningkat sehingga perlu melakukan pelonggaran dan pasti ada kepadatan yang terjadi.

Dan adapun program visi dan misinya, Edy Surasa menyampaikan  karena masih dalam 1,5 bulan maka perlu dilakukan pembenahan menjadi lebih baik dan program- program yang baik dari pemimpin sebelumnya harus kita lanjutkan.

Adapun harapan dari kasatlantas adalah melanjutkan kinerja pimpinan yang sebelumnya, meningkatkan kinerja, meningkatkan disiplin dan memberikan motivasi kepada anak buah dilapangan dan meminimalisir pelanggaran.

Dan diakhir kata Kasatlantas mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya kepada awak media yang telah mendoakan dan mendukung program program kami.

(DevaP)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre