Breaking News

 


Kapolsek Tambora Bersama Tiga Pilar Adakan Giat Bansos untuk Para Pemulung di PPKM Level 3

 Kapolsek Tambora  Bersama Tiga Pilar  Adakan Giat Bansos untuk Para Pemulung di PPKM Level 3


JAKARTA- Figurnews.com - Hari ini personil  polsek tambora bersama dengan tiga pilar Kecamatan Tambora, Rabu 20 Oktober  sekitar  Pukul 10 WIB melaksanakan  Cooling System di dalam rangka PPKM  level 3. (20/10/2021)

Adapun kegiatan Cooling system ini yang dilaksanakan dengan memberikan sembako (beras @ 5 kg red) kepada 35 orang masyarakat yang sehari harinya bekerja sebagai Pemulung  di wilayah  Jalan  Padamulya Kel. Angke kec. Tambora jakarta barat.

Yang turut hadir mendampingi Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Rozi, yaitu Wakapolsek Tambora Akp Risris Supriyatna, Kapolsubsektor Kopi Ipda Suroto, Kapolsubsektor Jembatan Besi Ipda Poegoeh Marhaen, Kapolsubsektor Ketapang Ipda Hartana, Pol PP Nanang,  Damkar Janwar beserta jajaran, Dishub  Ed

"Kapolsek Kompol Moh Faruk Rozi ikut turun langsung  turun kelapangan untuk membagikan sembako kepada masyarakat pemulung. "

Adapun Kegiatan cooling system tersebut ini dalam rangka PPKM Level 3 juga dimaksudkan untuk  meringankan beban kepada  masyarakat yang terdampak covid -19 dan kebijakan PPKM level 3,"ucap Faruk usai membagikan sembako beras kepada para pemulung.

Dan setelah di bagikan kepada 35 orang Pemulung ini, maka para pemulung  menyampaikan  ucapan banyak terima kasih kepada bapak  Kapolda Metro Jaya dan  Kapolsek tambora atas bantuan yang diberikan.  "Terimakasi buat Polri atas perhatian dan pedulinya kepada kami sehingga kami bisa membawa sembako beras ini". pungkas mereka dengan semangat.

(DevaP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre