Breaking News

 


Kapolsek Bangko Pantau Vaksinasi Massal Di Desa Aur Duri Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin

Merangin, Figurnews.com- Kapolsek Bangko AKP SEHAT WALUYO, SH dan Bimas Polsek Bangko AIPTU NURDIN, SH. mendampingi dan memantau Pelaksanaan Vaksin di Desa Aur duri Kec. Nalo Tantan dengan Vaksinator dari Nakes Puskesmas Aur Beduri yang mengalami pencampaian Vaksin yang belum Maksimal Sabtu 29 Oktober 2021 sekira pukul 10.00 wib.

Memantau dan mendampingi pelaksanaan penyuntikan Vaksin secara masal di Desa Aur berduri Kec. Nalo Tantan, hasil yang dicapai dalam giat Kapolsek mendampingi  terkait giat penyuntikan vaksin di Desa Aur berduri adalah sebagai berikut,

 Kepala desa di berikan pemahaman terkait penyuntikan Vaksin dan perangkat desa memberikan Contoh untuk divaksin dan mengajak warganya untuk di Vaksin.

Kapolsek Bangko AKP Sehat Waluyo mengatakan, tujuan kegiatan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Merangin .

“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

Kegiatan vaksin massal ini terdiri dari masyarakat umum, lansia, Nakes, remaja, pelayanan publik ( guru ) dan 

Perkantoran ( bank dll ) yg terdiri dari dua dosis Dosis 1 dan dosis 2, maka hasil penyuntikan massal tersebut mancapai 215 orang.

Giat berjalan dgn lancar, aman terkendali dan kondusif, tetap patuhi protokol kesehatan.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre