Breaking News

 


Kapolres Merangin Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di GOS Desa Pinang Merah


Merangin (Jambi), Figurnews.com–Kapolres Merangin , AKBP IRWAN ANDI PURNAMA WAN,S.IK, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di gedung olah raga dan seni,, Desa Pinang Merah, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten merangin senin (04/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Camat Pamenang Barat, HAIDIR S.Ag M.H, Kapolsek Pamenang, IPTU FAKTUR ROHMAN, SH.MH, Kades pinang merah, ARSADI dan Team Vaksinator Polres Merangin dalam peninjauan itu Kapolres lakukan pengecekan sarana dan prasarana pelaksanaan Vaksinasi masal tersebut.

Kapolres AKBP IRWAN ANDI PURNAMWAN S.I.K mengatakan, tujuan kegiatan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Merangin .

“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

Dalam kegiatan pelaksanaan Vaksin masal ini dengan sasaran masyarakat Pinang merah kecamatan Pamenang barat dan sekitarnya dengan target 500 peserta baik dosis 1 maupun dosis 2.

Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan. (Umar Khatab)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre