Breaking News

 


Kapolres Merangin Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Depan Mesjid Raya Al-Istiqomah Pasar Bawah Bangko

 


Merangin (Jambi), Figurnews.com-Kapolres Merangin AKBP.Irwan Andy Purnamawan.S.I.K yang di dampingi kabag Ops Polres Merangin Kompol.Pemenan.SH Monitoring pelaksanaan vaksinasi massal yang berlokasi di depan Mesjid Raya Al-Istiqomah Kelurahan pasar bawah Bangko,Kabupaten Merangin Minggu,(10/10/2021) sekira pukul 10.00 wib.

Nampak turut hadir dalam kegoatan tersebut: Kasat Reskrim AkP.Indro Wahyu DS,S.I.k.MH,kasat Lantas polres Merangim IPTU.Eko Sudiharsono.SH,Camat Bangko Edi Suprapto.S.E,Paurkes Polres Merangin IPTU Hitler Sinaga,KBO Intelkam IPDA.Agung Heru S.SY,Waka Polsek Bangko APDA.Sudirman.

Dalam rangka kegiatan tersebut Kapores Merangin melakukan pengecekan terhadap alur pelaksanaan vaksinasi yang telah di lakukan yaitu:

Meja 1 tempat pendaftaran vaksimasi,mengisi data diri yang du lakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Bintara Remaja.

Meja 2 adalah(pemeriksaan kesehatan) cek tekanan darah dan oxymeter yang di lakukan oleh AKP.Suharto dan Bintara remaja.

Meja 3 adalah (scrining test pertayaan tentang alergi,obat yang sedang di kosumsi saat ini,penyakit bawaan yang di lakukan oleh IPTU H Sinaga dan AiPTU.Supriadi.

Meja 4 adalah penyutikan vaksin,petugas Nakes yang  duduk memakai APD,tidak berhijab bertugas  mengisi vaksin dan vial, dan yang tidakemakai APD peyuntikan(Proses lebih cepat dan mengurangi rasa capek yang di lakukan oleh tenaga lesehatan dari petugas RSD Kolonel Abun jani Bangko dan vurkes polres Merangin.

Pelaksanaan vaksinasi  di  kelurahan pasar bawah  Bangko,kabupaten Merangin di lakukan atas kerja sama dari  RSD kolonel Abun Jani Bangko dan Polres Merangin dengan sasaran vaksin baik dosis 1maupun dosis 2 dengan jumlah sebanyak 250 orang.

Selama pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi protokòl kesehatan.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre