Breaking News

 


Kapolres Merangin Lepas Tim Vaksinator ke Berbabagai Tempat di Kabupaten Merangin



Merangin (Jambi),  Figurnews.com - Bertempat di halaman Mapolres Merangin pada hari Sabtu tanggal 09 Oktober 2021 pukul 08.05 wib,

telah dilaksanakan kegiatan Pelepasan Tim Vaksinator Polres Merangin.

Pelepasan dipimpin lansung oleh Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN, S.I.K. di dampingi tim vaksinator yakni Waka Polres Merangin, Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Intelkam, Paurkes Polres Merangin.



Ada pun tim Vaksinator, Urkes Polres Merangin dipimpin oleh AKP Suharto,SH yang diikuti Paurkes Iptu Hitler Sinaga, Aiptu Syafriadi, para Bintara operator vaksin, dan petugas Vaksinator

Tim Vaksinator Polres Merangin akan melaksanakan Vaksin hari ini di beberapa titik didalam kota dan di beberapa daerah dengan Tim vaksin Mobile, Kegiatan Vaksin di Kabupaten Merangin saat ini sudah lebih 40 %, kedepan diharapkan dapat melaksanakan sesuai target sampai 70 %, dan sudah dilaku kan secara rutin dengan Vaksin yang diberikan oleh Polda Jambi.

Kapolres AKBP IRWAN ANDI S.I.K mengatakan, tujuan kegiatan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Merangin.

"Ya seluruh masyarakat kabupaten Merangin diharapkan saling mejaga protokol kesehatan dengan cara Vaksinasi baik itu dilingkungan ramai maupun ditempat yang terpencil," ujar Kapolres.

Seperti hal nya ada desa yang terletak di kecamatan tabir barat salah satu nya yaitu desa air liki,Diharapkan rekan rekan yang melaksanakan kegiatan Vaksinasi di daerah terpencil agar mempersiapkan diri karena akan melewati sungai sehingga perlu menggunakan sarana pelampung untuk menjaga keselamatan diri.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre