Breaking News

 


Kapolres Merangin Bincang Kerja Sama Dalam Rangka Silaturohmi Dengan Ketua Umum HMI Cabang Bangko

Merangin (Jambi), Figurnews.com- Kapolres Merangin laksanakan giat Silaturahmi Ketua Umum HMI Cabang Bangko sdr. Arjun Jaya dan Sekretaris Umum HMI Cabang Bangko, sdr. Ali P. bersama dengan Kapolres Merangin, AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN, S.I.K. dengan didampingi oleh Kbo Sat Intelkam, Ipda Agung Heru W.,S.Sy. di ruang kerja kapolres Jumat 15 okteber 2021 sekira pukul 13.30 wib.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut ada beberapa hal yang dibahas antara lain sbb:

Tentang rencana dari HMI Cab Merangin yang akan mengadakan giat bakti sosial bekerjasama dengan menggandeng pihak Polres Merangin untuk memberi bantuan sosial dan menyambangi keluarga korban penyerangan hewan buas /harimau di Sungai Manau.

Mengenai hal tersebut Kapolres Merangin menjelaskan bahwa Penanganan konflik antara hewan buas dan manusia saat ini yg terjadi di Desa Air Batu, Desa Guguk Kec Renah Pembarap telah ditindak lanjuti oleh tim dari BKSDA dan Balai TNKS untuk mencegah terjadinya korban baik dari manusia atau dari hewan itu sendiri.

Selanjutnya Kapolres Merangin menyampaikan bahwa Pihak Polres Merangin bersedia untuk bekerjasama dan akan mendukung program bakti sosial yang telah direncanakan oleh pihak HMI Cabang Bangko untuk menyambangi dan membantu pihak korban dari terkaman binatang buas/ harimau di daerah Sungai Manau tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan agar terus menjalin komunikasi yang baik dengan unsur forkopimda yang ada di Merangin guna membahas terkait isu-isu yang sedang berkembang di Kabupaten Merangin agar segera ditemukan langkah penyelesaian yang kongkrit dan solusi yang tepat bagi semua pihak.

Selama giat silaturahmi hingga selesai berlangsung dalam suasana kekeluargaan.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre