Breaking News

 


Disela - Sela Hari Libur Kapolres Sempatkan Kunjungi Acara Vaksinasi Di Pasar Bawah Bangko.

Merangin, Figurnews.com- Kapolres Merangin, AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN S.I.K sedang mengunjungi acara Vaksinasi di Taman Depan Masjid Raya Al Istiqomah Pasar Bawah, Kec. Bangko Kab Merangin pagi ini Rabu 20 Oktober 2021 sekira pukul 09.50 wib.

Dalam pantauan media Kapolres Merangin didampingi oleh beberapa orang diantaranya, Kapolsek Bangko, AKP Sehat Waluyo, SH,K Hukum Polres Merangin, AKP Suharto, SH., Kadis Pariwisata Kab Merangin, Sukoso S.STP., Kbo Sat IK, Ipda Agung Heru W. S.Sy. M.M., Wakapolsek Bangko, Ipda Sakirman., Kabid BPBD Kab Merangin, sdri. Anggi S.STP.

Kapolres AKBP IRWAN ANDI S.I.K mengatakan, tujuan kegiatan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Merangin.

“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

Kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres guna memantau pelaksanaan vaksinasi Massal Dosis 1 dan Dosis 2 dengan Sasaran Vaksin Lansia bagi warga di Kec. Bangko Kab. Merangin dan sekitarnya dengan menggunakan Vaksin SINOVAK.

Adapun Team Vaksinator tersebut, Urdokkes Polres Merangin, AIPTU SYAPRIADI, Tim Ur Dokkes Polres Merangin, Tim Nakes RSUD Kol Abundjani Bangko.

Giat Vaksinasi berlangsung dan diperkirakan hingga bakda Dzuhur nanti, berjalan dgn aman lancar dan kondusif, tetap mematuhi protokol kesehatan.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre