Breaking News

 


Kapolres Merangin Hadiri Penutupan Lomba Wartawan Cilik Di Waterpak Sikumbang

 


Merangin (Jambi), Figurnews.com-Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K menghadiri penutupan lomba Wartawan Cilik Merangin dan pemberian hadiah lomba bagi para pemenang Sabtu 16 Oktober 2021 sekira pukul 14.30 wib yg bertempat di Sikumbang waterpak Bangko kabupaten Merangin.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Merangin yang diwakili oleh Asisten 1,Kapolres Merangin, Dandim 0420 Sarko,Ketua DPRD Merangin yang diwakili, Kasubbag Humas Polres Merangin.

Kapolres juga mendukung penuh gerakan FKWM yang mengadakan lomba wartawan Cilik di Merangin ini. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat baik dilaksanakan. Apalagi, bagi generasi muda yang memiliki cita-cita menulis.



"Ini sangat bagus, saya harap ini nanti dapat dilaksanakan di daerah lain. Dengan harapan, nanti para anak-anak di Merangin ini dapat edukasi untuk menentukan arah mereka dalam menggapai mimpinya," ujar Kapolres.

Bukan cuma itu, bupati Merangin dan dandim sarko juga menyampaikan semoga wartawan cilik ini bisa menjadi jurnalis yg bermotipasi bagi kabupaten merangin. 

Selama kegiatan berlangsung giat tersebut berjalan dengan lancar aman dan kodusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre