Breaking News

 


Kapolres Merangin Berikan Piagam Penghargaan Kepada Team Karate SMA 12

 

Merangin (Jambi), Figurnews.com-Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDI PURNAMAWAN S.i.K  beserta jajaran serah kan piagam penghargaan kepada team karate SMA 12 Merangin.pada hari Senin (11/10/2021) sekira pukul 10.00 wib 

Pemberian piagam penghargaan diberikan secara langsung oleh Kapolres merangin AKBP IRWAN ANDI PURNAMAWAN S.I.K yang bertempat di Ruang Aula Wira Satya polres Merangin.

Disampaikan oleh Kapolres pemberian piagam penghargaan kepada team Karate, bahwa pemberian penghargaan merupakan suatu dukungan aparatur Pemerintah kepada atlet untuk mewujudkan prestasi bangsa.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus dan pelatih team karate SMA 12 ini atas kerja keras loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini.

"Kerja kita adalah prestasi bangsa, kami ucapkan terima kasih pada semua,. prestasi bangsa salah satunya olahraga, dibutuhkan suatu proses yang panjang untuk mendapatkan hasil yang memuaskan,” ucap Kapolres.

Kegiatan berjalan dengan baik, aman, lancar dan kondusif, tetap mematuhi protokol kesehatan.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre