Breaking News

Kapolres Merangin Berikan Bantuan Sosial Dan Santunan Kepada Anak Yang Sempat Viral Mulung Di Pasar Bawah Bangko



Merangin (Jambi), Figurnews.com-Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN S.I.K bersama dengan Nabil Ardiansyah, seorang anak yang sempat viral di medsos karena memulung sisa-sisa puing kebakaran los toko di Pasar Bawah Bangko Sabtu 16 Oktober 2021 dilorong Kampar RT. 24 desa salam buku kecamatan Batang mensumai kabupaten Merangin.

Dalam giatnya Kapolres Merangin didampingi oleh Kbo Sat Intelkam Ipda Agung Heru W., S.Sy. menjemput sdr NABIL ARDIANSYAH ke rumah kontrakan pamannya di Lorong Kampar RT. 24 Desa Salam Buku Kec. Batang Masumai Kab Merangin.

Selanjutnya Orang nomor satu dijajaran kepolisian Kabupaten Merangin ini membawa Nabil ke Pasar Bawah Bangko untuk berbelanja membeli kebutuhan menghadapi persiapan masuk sekolah seperti seragam sekolah, sepatu, alat tulis dan kebutuhan lainnya.


Menurut Nabil, 14 Th, ianya saat ini dalam kondisi putus sekolah karena terkendala dengan biaya, sedangkan Ijazah SD berada di kampung halamannya di Air Haji, Padang, Sumbar. 

Namun saat ini ia sudah merasa senang karena Bapak Kapolres Merangin telah memperhatikan

keinginan Nabil untuk dapat bersekolah lagi ke tingkat SMP dengan membantu dalam pengurusannya sehingga nanti rencananya pada hari senin tanggal 18 Oktober 2021 dapat segera masuk sekolah di salah satu SLTP di Merangin.

Diakhir giat ini, Kapolres Merangin juga berkenan memberikan sejumlah uang santunan kepada Bibi Nabil selaku orang tua wali yang ada di Bangko dengan tujuan supaya dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari bagi Nabil dan keluarga.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre