Breaking News

 


Kapolres Ajak Ngopi Bareng Insan Pers Kabupaten Merangin

 


Merangin (Jambi), Figurnews.com-Sebagai mitra polri di wilayah hukum Polres Merangin Kapolres Merangin AKBP. IRWAN ANDI PURNAMAWAN S.I.K mengajak insan Pers ngopi bareng dan ngobrol inspirasi(07/10/2021).

Kegiatan ngopi bareng tempat nya di Aula wira setya Polres Merangin mengawali acara makan bersama menikmati hidangan yang telah di sediakan.

Dalam kegiatan hari ini Alhamdulillah kita masih di beri kesehatan sehingga dapat berkumpul bersama, meskipun masih dalam masa pandemi Covid 19 tetap kita jaga protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut kapolres Merangin juga mengatakan Covid 19 sudah berada di level 1.

Berkat peran media dalam pemberitaan di adakan nya vaksin yang di gelar Polres Merangin,sehingga Kabupaten Merangin sudah kondisi membaik dengan turunnya kasus covid-19.

"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan permintaan maaf jika Polres dan Jajaran pernah terjadinya komonikasi yang kurang baik dengan awak media,semoga kedepannya hubungan media dengan Polres dan Jajarannya semakin membaik,"ucap Kapolres.

Trimakasih kepada Insan Pers yang telah bermitra dengan Polri Khususnya di wilayah hukum Polres Merangin dan atas kerjasamanya.

Setelah menyampaikan acara pembukaan Kapolres Merangin AKBP.Irwan Andy Purnamawan.S.I.K yang di dampingi kabag OPS Polres Merangin Kompol Pamenan Kapolres Mempersilahkan awak media menyampaikan sagala permasalahan di wilayah hukum Polres Merangin.

Terkait pertanyaan beberapa orang awak media kapolres menjelaskan ada beberapa tahap yang harus di lakukan di dalam penanganan kasus dan di jalaskan secara mendetil dan harmonis, acara berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif.

( Irwanto )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre