Breaking News

 


Kanit Provost Lakukan Pemeriksaan dan Pengecekan Kelengkapan Personel Satlantas Polres Bantaeng

 




Bantaeng,Figurnews com- Sebelum turun ke lapangan, Kanit Provost IPTU Agfar AS didampingi oleh Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU IDA AYU MADE ARI SUASTINI,SH terlebih dahulu melakukan pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan Personel Satlantas. Senin (25/10/2021) sekitar pukul 07.00 Wita. 


Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Dayu Ari sapaan akrabnya mengatakan bahwa, kegiatan pengecekan kelengkapan personel meliputi pemeriksaan KTP, KTA, SIM dan STNK serta surat pinjam pakai senjata api. Untuk sikap tampang yakni kerapian mulai dari potongan rambut, pakaian, sepatu, serta atribut lainnya. 


"Dengan pemeriksaan ini, Kanit Provost IPTU Agfar mengharapkan para personel Satlantas tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, serta diharapkan mampu menampilkan performa terbaik saat berada di tengah- tengah masyarakat guna memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat", Ujar Kasat. 


"Menurutnya lagi, sebagai anggota Satlantas, kita harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat, masa kita mau menertibkan masyarakat sedangkan kita kurang tertib, malulah pada diri sendiri”, Terangnya menambahkan.

Laporan: Rizal Marzuki

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre