Breaking News

 


Kafilah MTQ Tanah Datar Lakukan TC Pemantapan


Tanah Datar, Figurnews.com

Sebanyak 72 orang Kafilah MTQ Tanah Datar mengikuti Training Centre (Pemusatan Latihan) penuh, Minggu 31/10/2021) di Campago Hotel & Resort Bukittinggi.

Ke 72 orang Kafilah tersebut akan mempertahankan juara umum pada MTQ Nasinal ke-38 Sumbar di Padang Panjang (12-19) November mendatang. Setalah sebelumnya kafilah MTQ Tanah Datar telah mengikuti tujuh kali melakukan TC Dan dijamu makan siang oleh Bupati Eka Putra di Indojalito September lalu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Tanah Datar H. Syahrul sebelum simulasi Penampilan Peserta MTQ dilaksanakan, turut memberikan motivasi dan dukungan kepada para kafilah dan panitia. H. Syahrul berharap prestasi yang ditoreh sebagai juara umum pada MTQ ke 38 di Kota Solok dapat dipertahankan.

“Apapun yang namanya perlombaan tentu ada persiapan, dalam rentang waktu 12 hari kedepan masih ada waktu untuk mematangkan persiapan baik fisik maupun mental”, pesan Ka.Kemenag.

Sementara Ketua LPTQ H. Masnefi menyampaikan, kontingen MTQ Tanah Datar berjumlah 132 orang yang terdiri dari 72 orang peserta dan selebihnya pelatih dan oficial. Dan khusus untuk khafilah juga telah dilakukan TC Sebanyak 8 kali. Akan mengikuti 12 cabang lomba kecuali lomba 30 juz putri dan qasidah anak-anak.

Dalam TC pemantapan dan simulasi MTQ tersebut juga hadir Sekda Iqbal, Para Asisten, Kepala OPD, Camat se Tanah Datar Kabag Kesra Dadan Hendarsyah. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre