Breaking News

Kadis Pendidikan Riswandi Ajak Masyarakat Berpartisipasi Majukan Pendidikan

 

Tanah Datar, Figurnews.com 

Kadis Pendidikan Tanah Datar Riswandi mengatakan, SDIT/SMPIT Brilliant Batusangkar sudah berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan khususnya sarana dan prasarana.

“Saya mengajak kita semua untuk berpartisipasi membangun kualitas pendidikan yang maksimal dalam rangka menyongsong era baru bagi anak-anak kita dan menjadikannya mampu berkompetisi tanpa kehilangan wajah budaya dan moral, “ucapnya, saat menghadiri peresmian Gedung Kampus Brilliant School Batusangkar di Lima Kaum, Selasa (26/10/2022).

Disampaikan Riswandi, patut disyukuri bersama dengan telah dibangunnya gedung SDIT/SMPIT Brilliant yang representatif, dan dilengkapi dengan sarana dan prasarananya sehingga diharapkan interaksi proses belajar mengajar lebih maksimal dan inti dari itu semua sebagai tata kelola yang baik dapat dicapai.

“Gedung yang dibangun ini tidak akan berarti apa-apa jika tidak dioptimalkannya pemakaiannya, serius dalam perawatannya, hati-hati dalam penjagaannya begitu juga dengan ruang pendukung lainnya ditata dengan baik, akan sebaliknya jika tidak dikelola dengan baik tentu akan merusak keindahan dan memberi kesan negatif terhadap pembelajaran, “ujarnya.

Sementara itu Ketua Yayasan menyebut sekolah itu mulai berdiri sejak 2012 dan kini telah berkembang serta memiliki SMP IT.

Tujuan pendirian sekolah itu adalah menciptakan lulusan yang cerdas dan berkarakter. Cerdas dalam ilmu umum dan agama, berkarakter secara negara dan agama.

Peresmian itu ikut dihadiri Kepala Kemenang Tanah Datar : H. Syahrul. KA, anggota DPRD Tanah Datar , Camat Lima Kaum Hendra Setyawan M.Si dan Wali Nagari Lima Kaum, Gusrial. (**)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre