Breaking News

 


Jelang Jumat Api Hanguskan Bangunan Samping Istano Pagaruyung

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Kebakaran kembali terjadi, kali ini di Nagari Pagaruyung tepatnya Disamping Istano Pagaruyung menjelang Shalat Jumat (15/10/2021).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Kasat Pol PP Damkar) melalui Kasi Keselamatan dan Kebakaran (Kasi Matkar) Fauzi Arifin menjelaskan bahwa bangunan yang terbakar berukuran 15 m x 20m/300 m2 itu adalah milik Elfrinelsi (48) yang digunakan untuk usaha kuliner Rumah Makan Tabek Sindao, Momo Crap dan juga sekaligus dijadikan sebagai tempat tinggal.

Selain itu bangunan milik Almarhum Alrismai (Kutai) dengan luas sekitar 45 m2. namun bangunan ini diketahui kosong sejak tahun 2020.

Pihak Damkar Tanah Datar pun cepat tanggap dan segera menurunkan 4 armada pemadam kebakaran dengan 30 orang personil yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP dan Damkar serta Kabid Damkar Drs.Iskandar Sagita, MM.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran ini, namun diduga keras api berasal dari konsleting listrik.Tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang dialami korban mencapai ratusan juta rupiah. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre