Breaking News

 


Jelang HUT TNI KE 76, Kodim 0420/Sarko Mengadakan Karya Bhakti

Kegiatan sosial serta karya bhakti oleh Kodim 0420/Sarko


Merangin ( Jambi), Figurnews.com- 
Jum’at(1 Oktober 2021) Merangin, Kodim 0420/Sarko menjelang peringatan HUT TNI Ke 76 Tahun 2021, menggelar berbagai kegiatan sosial serta karya bhakti di berbagai tempat.

Hal ini di benarkan oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han, rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT TNI Ke 76 tahun ini sudah berlanjut dan berjalan seperti kegiatan bakti sosial serta karya bhakti di berbagai lokasi.

Selama tiga hari ini, melalui prajurit Kodim 0420/Sarko kami melaksanakan kegiatan karya bhakti di Taman Makam Pahlawan Patriot Kabupaten Merangin Provinsi Jambi yang terletak di jalan lintas Bangko Muara Bungo.

pembersihan halaman pekarangan makam pahlawan


Adapun saran karya bhakti ini meliputi pembersihan perkarangan dan halaman taman makam pahlawan tersebut, pembersihan batu nisan, serta pengecatan dinding dan pagar, tidak hanya dari Kodim 0420/Sarko karya bhakti ini juga bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Merangin.

Adapun tujuan dari kegiatan karya bhakti ini antara lain sebagai rasa syukur dan mengenang jasa pahlawan para syuhada pejuang bangsa yang telah gugur mempertaruhkan jiwa dan raga demi kemerdekaan Bangsa dan Negara, selain itu bertujuan juga untuk meremakan bangunan taman makam pahlawan tersebut sehingga akan terus terjaga.

Sampai hari H nya nanti, berbagai kegiatan baksi sosial akan terus berlanjut di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun, yang di dahulukan dengan kegiatan donor darah yang telah berlangsung minggu sebelumnya, kesemuanya itu merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarkat dalam menyambut HUT TNI Ke 76 tahun ini, tutup Dandim.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre