Breaking News

 


Jajaran Polsek Pageruyung Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Tingkat Pelajar Di SMK N 5




Figurnews.com-Jateng-KENDAL - Kapolsek Pageruyung AKP Adi Winarno SH bersama anggota laksanakan giat monitoring dan pengamanan pelaksanaan program vaksinasi gratis kepada masyarakat dalam memberikan perlindungan dari paparan Covid-19 terus diberikan untuk warga masyarakat. Hari ini khususnya pengamanan giat vaksinasi bertempat di Balaidesa Gebangan dan SMKN 5 Kendal, Minggu (10/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kepada Peserta Vaksinasi agar Tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan meskipun sudah divaksin yaitu dengan menerapkan 5M yaitu memakai Masker, mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Kegiatan monitoring dan pendampingan ini bertujuan sebagai langkah percepatan vaksinasi yang di berikan kepada warga masyarakat maupun pelajar  yang belum melakukan suntik vaksin covid 19 untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka.

Kapolsek Pageruyung AKP Adi Winarno mengatakan,” bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun masyarakat yang akan menerima suntik vaksin Covid-19 dan untuk hari ini total ada 841 orang yang divaksin dosis ke II,” ujar Kapolsek.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin serta menghimbau kepada para warga maupun pelajar agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian,” ucap AKP Adi.

Deni salah satu pelajar kelas XI SMKN 5 Kendal menuturkan “Saya kan sering main dan bertemu teman di sekolah jadi rentan terpapar COVID-19. Dengan adanya vaksin bisa melindungi tubuh saya dari serangan virus,” pungkas Deni

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre