Breaking News

 


Ini Nama-Nama Pejabat Administrator dan Pengawas Yang di Lantik Bupati Eka Putra

 

Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Tanah Datar baru saja melantik pejabat administrator dan pengawas dilingkungan pemerintahan Kabupaten Tanah Datar, Rabu (13/10/2021).

Pejabat yang dilantik tersebut menduduki jabatan berdasarkan hasil penelitian kinerja dan rekam jejak selama menjadi PNS. Berikut nama-namanya. 

Anjakri, S.Pd, SD sebagai Sekcam Lintau Buo Utara. Edwar, SKM, MKM Kabid Penelitian dan Pengembangan pada Baperlitbang. Voriza, SE, M.Si Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah pada Baperlitbang.

Oktovika Hendra, SE, M.Si Kabid Bendahara Umum Daerah pada BKD. Ardiwan, SE, MM Kabid Statistik dan Persandian pada Kominfo. Andry, SE Kabid Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah pada Dinas Koperindag. Yorry Irawan, SE Kabid Perdagangan pada Dinas Koperindag.

Isma Efriyenti, SE Kabid Pengembangan Ekonomi Kreatif pada Dinas Parpora dan Devira Purnama, SE Kabid Pembinaan Sekolah Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Sementara itu 25 jabatan Pengawas lainnya tersebar di Sekretariat Daerah, BKPSDM, Baperlitbang, Dinas Kesehatan, Kominfo, Parpora, Perpus Arsip, Perkim LH, RSUD, dan Kantor Camat Tanjung Emas.

Acara turut dihadiri Staf Ahli Bupati, Asisten Perekonomian dan Asisten Administrasi Umum, Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre